Pages

"Kamu bakal ditinggal"

Jum'at, 18 Maret 2011

Lagi iseng buka kaskus, ada thread yang ngomongin cerita waktu zaman sekolah dulu (SD, SMP, SMA). Ngebaca cerita-cerita yang di-posting, gw jadi inget kejadian waktu SMA kelas I. Ceritanya waktu itu bakal diadain tur ke Bali. Biayanya lumayan gede, sekitar 2 jutaan. Mengingat biaya yang besar, gw males ikut... gak mau minta ke orang tua uang sebanyak itu cuma buat jalan-jalan beberapa hari aja. Nah saat pelajaran Geografi (gurunya waktu itu wali kelas gw), gw iseng nanya ke wali kelas gw, Pak Sinaga (PS).

Gw: Pak, soal tur ke Bali, itu wajib gak, Pak? 
PS: Wajib lah! *serius, ini guru ngejawabnya kya gitu
Gw: Yaahh Pak, klo saya gak ikut gimana?
PS: Klo kamu gak ikut, ya kamu ditinggal.
Gw: (sambil heran) Lah? Itu juga saya tau Pak, klo gak ikut ya pasti saya ditinggal.

Kontan seisi kelas tertawa terbahak-bahak. Lagian si Bapak aneh-aneh aja.. :D Gw juga aneh sih, nanya pertanyaan gak penting.. :p

Sebenernya ada cerita-cerita yang lain waktu zaman sekolah dulu.. Kapan-kapan disambung lagi ya.. ^^

0 comments: