Pages

Coklat buat cowo doang! :D

Seperti biasa hari ini gw duduk depan komputer mengerjakan transferable report yang mesti di-submit akhir bulan ini.. Tiba2 aja temen selab gw (orang Irish n meja kerjanya pas sebelah gw) manggil gw:

campur2 English dan terjemahan ke bahasa Indonesia

M (temen): Amalia.. (sambil ngunyah coklat)
Gw: Ya?
M: Gw punya coklat, tapi gw gak bisa ngasih loe..
Gw: OK? (sambil bingung)
M: soalnya ini coklat cuma buat cowo..
Gw: Hah?
M: Liat deh.. (sambil nunjukin tulisan di kemasan coklatnya: "Only for Man")
Gw: (masih bingung) Emang knapa cuma buat cowo?
M: Gk tau deh.. kya cewe aja kan punya snack khusus cewe.. mungkin ini coklat khusus buat cowo yang macho gitu kali..
Gw: hahahaha... u're so funny! *lucu aja dia gk bs bagi2 coklat tapi mesti jelasin sgala k gw.. :))

Klo gw pikir2, kyanya gw tau deh kenapa temen gw mesti cape2 jelasin knapa gk bisa ngasih tuh coklat.. Soalnya setiap gw punya makanan, gw selalu nawarin dia.. (orang Indonesia kan kebiasaan begitu.. gk sopan klo makan sendiri.. bgitu katanya).. Jadi, dia merasa gak enak klo makan sendiri.. so sweet and funny at the same time! :D

Sayangnya gw gak sempet foto tuh coklat.. Klo ntar gw nemu coklatnya d supermarket, gw foto ah.. :p

Lokasi: lab lantai 2 kampus UCD
Waktu: siang2 sebelum meeting dimulai.. (11 Maret 2011)

0 comments: