Pages

Indahnya Kenmare..

Sabtu, 30 Oktober 2011

Tahun lalu, tepatnya di bulan Juli, saya dan beberapa teman berlibur ke Kenmare, Co. Kerry, Ireland selama 4 hari. Kami melakukan berbagai aktivitas, mulai dari barbeque-an dengan latar belakang perbukitan, horse riding menyusuri padang rumput, bukit, dan sungai. Selain itu, kami juga mencoba menyeberangi danau menuju suatu pulau kecil dengan menggunakan boat, mengunjungi taman nasional, kastil, dan beberapa air terjun di sana. Pemandangannya jangan ditanya lagi, absolutely amazing, breathtaking! Saya seperti melihat foto-foto yang sering terpampang di postcard atau majalah travel. Tidak hanya pemandangannya yang spektakuler, suasananya pun benar-benar relaxing... Hmm..

Foto-foto di sini hanya sebagian kecil dari koleksi foto yang saya ambil di sana. Sekedar untuk share betapa indahnya alam Kenmare.. :)

 

Selain foto-foto, saya juga sempat shoot beberapa video di sana. Berikut ini salah satu hasil kompilasi videonya yang sudah saya polish sedikit menggunakan video editor. Enjoy! ;)


Bagaimana menurut pendapat pembaca? Beautiful view, isn't it? ;)



2 comments:

Dian Wulansari said...

Indah banget mel, jd bnr2 pengen ke sana!

Amalia Zahra said...

Amiiinn.. :)