Pages

Irish Music - Live Performance!!

Selasa, 15 November 2011

Lagi iseng nonton video-video yang pernah saya ambil, saya baru ingat kalau saya punya video live performance salah satu group musik Irish, berbasis di Dublin, dalam hard disk saya. Mereka terdiri dari 5 orang musisi: pemain biola, flute, akordeon, dan gitar (2 orang). Tidak ada vokalis dalam group ini. Mereka hanya memainkan musik-musik instrumental Irish. Saat itu, saya menonton live di salah satu mini stage di Temple Bar bersama salah seorang teman yang sedang main ke Dublin. Walaupun hanya pertunjukan musik instrumental, we enjoyed it! :)

Malam itu, mereka menampilkan lebih dari lima lagu aransemen mereka sendiri. Mulai dari yang bermelodi syahdu sampai riang mereka mainkan. They're so talented! Kalau ingin tahu seperti apa musik Irish itu, silakan tengok video di bawah ini. Ini saya ambil pas sebelum saya dan teman saya beranjak pulang. Kami sudah berada di dekat pintu keluar ketika mereka tiba-tiba memainkan satu lagu tambahan (lagu terakhir).. jadi jarak pengambilan video agak jauh dari stage (tapi sebenarnya, kita duduk di barisan depan loh.. hehe..). Enjoy! ^_^


I liked the girl in a green dress. She seemed to enjoy the moment on stage very much. :)

0 comments: